Pelantikan dan Raker KMNU UII Masa Khidmah 2016/2017


KMNU UII Online - Pada Rabu (4/5), Pengurus Tanfidziyah KMNU UII menggelar kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja guna mengoptimalan berbagai agenda. Ketua Tanfidziyah KMNU UII hasil dari Musyawarah Besar KMNU, Syah Barin Muhammad Ar Rasyid mengungkapkan dalam sambutannya bahwa kegiatan Raker ini guna meneruskan bangunan yang telah direncanakan oleh kepengurusan tahun sebelumnya.

H. Alawi, dalam sambutannya juga menekankan bahwa peran serta mahasiswa tidak hanya terjadi ketika dalam masa perkuliahan. Akan tetapi, setelah kelulusan pun mahasiswa memiliki tanggung jawab atas masyarakat umum. Begitu pula dengan Mahasiswa Nahdlatul Ulama, dalam visi misinya terdapat tanggung jawab keumatan yang harus dipenuhi, baik ketika masih kuliah ataupun setelah lulus. Mewakili MWC NU Kecamatan Ngemplak, beliau mengapresiasi kegiatan positif mahasiswa Ahlussunah wal Jamaah an Nahdliyah.

Berlangsung di Pondok Pesantren Ki Ageng Giring Ngaglik Sleman, Pelantikan dan Raker KMNU UII masa khidmah 2016/2017 berjalan dengan lancar. Turut dihadiri oleh Sesepuh KMNU Pusat, Fatchoer Rahman dan Muhammad Zimamul Adli, Presidium Nasional 4 KMNU Pusat, Miftachul Mujib, Koordinator Pengurus Regional 2 sekaligus Majlis Syuriyah KMNU UII, Mazdan Maftukha Assyayuti. Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan KMNU UNY, UGM dan UIN. (mma)
Share on Google Plus

About Ardhanareswara

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar untuk postingan KMNU UII