Lomba Esai Nasional Piala Wahid Hasjim KMNU UII 2016

Lomba Esai Nasional Piala Wahid Hasjim KMNU UII 2016
KMNU Pusat sukses menyelenggarakan Munas Kedua di Bandung Januari 2016 lalu. Setahun lalu, Munas Pertama diselenggarakan di Pondok Pesantren Sunan Pandanaran, Yogyakarta. Berbeda dengan Munas Pertama, Munas Kedua KMNU tahun ini dikemas lebih modern. Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung dan Pondok Pesantren Nurul Huda pun dipilih sebagai tempat acara. Terselenggaranya Munas tersebut sekaligus menandai setahun berdirinya KMNU secara nasional.

Dalam Setahun KMNU tersebut, tentu banyak hal telah dilakukan KMNU. Apa yang telah dilakukan oleh KMNU tersebut beberapa dapat dikatakan berhasil, beberapa lain mungkin cukup berhasil, dan beberapa lainnya mungkin belum berhasil. Apapun yang telah dilakukan tersebut tentu perlu dievaluasi. Yang sudah baik atau berhasil, bagaimana agar dapat dipertahankan. Yang cukup baik atau berhasil, bagaimana agar ditingkatkan. Dan yang belum baik atau berhasil, bagaimana agar berhasil ke depannya.

Oleh karena itu, KMNU UII mengundang teman-teman KMNU nasional untuk menulis dan membangun gagasan tentang KMNU. KMNU UII mengadakan Lomba Esai bertemakan “Setahun KMNU: Yang Telah Ada dan Seharusnya Ada” untuk menghimpun kritik evaluatif maupun gagasan segar guna membangun KMNU ke depan.

Untuk Proposal Undangan dapat didownload melalui link berikut :

Proposal Undangan

Formulir Pendaftaran
Share on Google Plus

About Redaktur KMNU UII

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar untuk postingan KMNU UII