MUBES KMNU UII 2016

Pemilihan Ketua Tanfidziyah KMNU UII masa khidmah 2016/2017.

Sleman, KMNU UII Online – Setelah setahun berkhidmah dalam kepengurusan, KMNU UII menghelat Musyawarah Besar (Mubes). Forum permusyawaratan tertinggi ini diselenggarakan di Pondok Pesantren Al Qodir Cangkringan Sleman. Acara ini dimulai dengan mengikuti Khotaman Al Quran oleh Muslimat NU Ngemplak.

Mubes KMNU UII diselenggarakan pada Sabtu siang (26/3) hingga Ahad sore (27/3). Dihadiri oleh anggota KMNU UII dan beberapa alumni UII, Mubes KMNU UII pertama ini tampak begitu sederhana dan khidmat.

Agenda yang dibahas dalam Mubes pertama KMNU UII yang pertama adalah Laporan Pertanggungjawaban dari Pengurus KMNU UII masa khidmah 2015/2016. Kemudian musyawarah AD/ADR serta GBHO dan PTKO KMNU UII. Terakhir adalah pemilihan Ketua Tanfidziyah KMNU UII masa khidmah 2016/2017.

Mazdan Maftukha Assyayuti, sebagai Ketua Tanfidziyah KMNU UII yang didemisioner mengungkapkan bahwa Mubes KMNU UII kali pertama ini sangat menentukan langkah dan perjuangan KMNU UII di masa depan. “Kelengkapan organisasi seperti AD/ART, GBHO dan PTKO sangat berarti guna memecahkan jalan keluar untuk menuju visi KMNU UII yang ideal di masa depan serta menjawab tantangan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Bursa calon Ketua Tanfidziyah KMNU UII diduduki oleh Kukuh Faedlur Rahman, Irvan Nuary Ariefiansyah, dan Syah Muhammad Barin Al-Rasyid. Sesuai dengan hasil musyawarah mufakat yang diselenggarakan dalam forum Mubes, maka menetapkan Syah Muhammad Barin Al-Rasyid sebagai nakhoda kapal yang bernama KMNU UII untuk masa khidmah 2016/207.

Hasil lain yang kemudian juga ditetapkan adalah AD/ART, GBHO, PTKO dan Majelis Syuriyah. Majelis Syuriyah KMNU UII ini terdiri dari Ahmad Nur Shobah, Muhammad Agvian Megantara, Alfan Nur Asyhar, Miqdam Makfi, Najmu Tsaqib Akhda, Mazdan Maftukha Assyayuti, Ahmad Ulin Nuha, Widiaturrahmi dan Fachrul Nurcholis. Ketua dan Wakil Ketua Tanfidziyah KMNU UII juga termasuk dalam majelis ini sebagai anggota ­ex-officio. (MN)
Share on Google Plus

About Redaktur KMNU UII

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar untuk postingan KMNU UII