NU-santara 2015 KMNU UII Kirim 22 Kader Terbaiknya Menjadi Delegasi

Kaliurang, KMNU UII Online, (15/10) Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama Universitas Islam Indonesia (KMNU UII) menjadi peserta yang tidak menyia-nyiakan momen yang sangat bermanfaat di NU-santara 2015. Kegiatan yang akan dihelat pada 16-18 Oktober 2015 di Institut Pertanian Bogor tersebut menjadi salah satu event besar dari KMNU dan merupakan kegiatan tingkat nasional yang pertama dilaksanakan oleh KMNU. Kegiatan ini akan dihadiri tak kurang dari 250 kader KMNU diseluruh Indonesia yang berasal dari 12 KMNU PT yang sudah tergabung dalam KMNU Nasional se-Indonesia. Tak kalah KMNU UII telah mengirimkan delegasinya dengan jumlah 22 kader terbaik untuk mengikuti jalannya acara NU-santara tersebut.

Dari ke 22 delegasi dari KMNU UII telah terdaftar untuk mengikuti lomba dan pelatihan tingkat nasional. Dari perlombaan yang dilaksanakan alhamdulillah dari KMNU UII telah menyabet satu juara di bidang essay oleh sdr. Husna Nadiyya (KMNU UII/Mhs.FK UII) yang telah diumumkan pada tanggal 9 Oktober yang lalu.

"Harapannya semoga besok dari delegasi KMNU UII dapat menambah juara kembali dibidang perlombaan yang lain, ya kalau tidak yang penting bisa berpartisipasi ikut menyemarakkan NU-santara dan semoga ini menjadi niat ibadah kita semua untuk mengabdi di NU dan mengikuti para alim ulama wabil khusus sesepuh Nahdlatul Ulama."terang Kang Ulin.

Menurut jadwal yang ada KMNU UII sisa mengirimkan dua cabang perlombaan diantara Musabaqoh Qiroatul Kutub (3 orang) dan cabang lomba hadroh. (UN)
Share on Google Plus

About Redaktur KMNU UII

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar untuk postingan KMNU UII