Menyambut Maba Miba 2015 KMNU UII Membuka Pendaftaran Keluarga Baru

Kaliurang, KMNU UII Online
Menyambut penerimaan mahasiswa/i baru disetiap kampus-kampus baik negeri maupun swasta menjadikan sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua organisasi untuk menjaring serta mendapatkan kader-kadernya untuk dibimbing sesuai oraganisasi itu. Tak ketinggalan KMNU UII yang merupakan wadah kekeluargaan mahasiswa NU yang belum lama ini berdiri di Universitas tertua di Indonesia itu tidak menyia-nyiakan momen berharga tersebut.

Melalui wakil ketua umum KMNU UII kang Ulin saat dihubungi oleh tim redaksi KMNU UII Online mengatakan, "Bahwa momen berharga ini harus kita manfaatkan untuk menjaring banyak mahasiswa NU agar tidak membiarkan kebiasaan-kebiasaan mereka sebelumnya, misal yang sebelumnya rajin untuk melestarikan amaliyah-amaliyah NU dsb. setelah masuk kampus menjadi terhenti. Jadi utamanya dengan adanya KMNU ini dan kita melakukan open perekrutan ya untuk mewadahi teman-teman terutama mahasiswa NUagar bisa terus memfasilitasi untuk melestarikan amaliyah juga tradisi ASWAJA dan NU di kampus."

Kang Ulin dalam kutipan terakhirnya memohon doa dan dukungannya dari segala elemen terutama warga NU semoga usaha dalam melaksanakan open perekrutan keluarga baru di KMNU UII dapat terealisasikan dengan lancar sesuai target yang diinginkan. Sehingga dapat menambahkan syiar NU di kampus-kampus di seluruh Indonesia dan Luar Indonesia.

Pendaftaran KMNU UII secara online bisa di akses di Penerimaan Keluarga KMNU UII, secara offline dapat menghubungi disini  (UN)
Share on Google Plus

About Redaktur KMNU UII

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar untuk postingan KMNU UII