Presnas KMNU Klarifikasi Ajakan Aksi Mahasiswa Menurunkan Presiden



Seiring beredarnya broadcast yang berisi tentang ajakan aksi serentak untuk menyuarakan penurunan Presiden Jokowi, maka Presidium Nasional Keluarga Mahasiswa Nahdlatul Ulama (Presnas KMNU) perlu memberikan klarifikasi bahwa tidak ada pemberitahuan atau surat resmi dari lembaga manapun perihal agenda aksi tersebut yang ditujukan kepada Presnas KMNU. Hal ini diperkuat dengan ketidakjelasan penanggung jawab kegiatan yang dimaksud.
Kami berharap kepada semua yang mendapatkan Informasi tersebut UNTUKTIDAK MENYEBARLUASKAN DAN JANGANTERPROVOKASI terkait pencatutan nama KMNU pada aksi demontrasi ataupun hal-hal lain yang mengganggu stabilitas Negara, serta bila ditemukan pencatutan nama KMNU pada kepentingan politik praktis.
Perlu Kami beritahukan bahwa KMNU memiliki cara tersendiri dalam merespon suatu masalah, termasuk juga dalam permasalahan kenegaraan. Garis perjuangan yang menjadi landasan KMNU yaitu menjunjung tinggi perdamaian dan mengambil sebuah arah perjuangan yang dapat menjadi Rahmat bagi seluruh alam (rahmatal Lil Alamin).
Demikian pemberitahuan kami selaku Presidium Nasional semoga dapat menjadi pijakan.
                                                                             a.n PRESIDIUM NASIONAL KMNU
                                                                                                 ttd

=============================================================================================
Berikut Kami sertakan broadcast yang beredar tersebut..!!!
Salam Perjuangan ! Kami atas nama Rakyat Indonesia yang memiliki kedaulatan tertinggi di Negara Indonesia sesuai dengan Pasal 1 ayat 2 UUD 1945, Mengundang saudara-saudara HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), Kesatuan Aksi  Mahasiswa Muslim (KAMMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Generasi Muda Kesatuan Penerus Perjuangan (Garuda KPP-RI), Gerakan Mahasiswa Pembebasan (GEMA PEMBEBASAN), IPMHT (Ikatan Pelajar Mahasiswa Halmahera Timur), KMNU (Keluarga Mahasiswa Nadhlatul Ulama), Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (HIMAHBUDHI), Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI), Pelajar Islam Indonesia (PII), Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) & juga Seluruh Mahasiswa lainnya untuk bergabung bersama kami dlm aksi serentak pada:
Tanggal  : 18 - 20 Mei 2015
Tempat : Istana Bogor
Wkt : 10.00 – Jokowi turun
dgn agenda PENURUNAN PRESIDEN JOKOWI karena telah mengingkari janjinya, serta membuat kebijakan yang sangat mencekik rakyat. Ayo, sudah saatnya, Rakyat bersatu untuk bangkit, jangan lihat latar belakangmu, karena kita sama-sama sebagai rakyat Indonesia yang merasakan semakin kesusahan, harga BBM naik, harga bahan pokok naik, harga gas semakin mahal, tariff dasar listrik semakin naik terus, tariff kereta api naik, tatanan hokum amburadul, nilai rupiah semakin jatuh, hutang Negara bertambah, intitusi Polri dan KPK semakin gagal, konflik politik tak terkendali, biaya hidup semakin mahal karena mengikuti kenaikan harga BBM, tunjangan pejabat dinaikkan, dan rajin blusukan keluar negeri di saat rakyat Indonesia semakin kesusahan. Hidup adalah PERJUANGAN dan mundur adalah sebuah bentuk PENGKHIANATAN ''Che Guevara''.
Share on Google Plus

About Redaktur KMNU UII

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar untuk postingan KMNU UII