Majelis Sholawat KMNU UII dihadiri civitas Kampus UII

Yogyakarta, KMNU Online
(20/05) Tidak seperti biasanya, pada rutinan yang berlangsung pada malam hari Rabu tersebut terasa berbeda dari rutinan di minggu-minggu sebelumnya. Rutinan majelis sholawat yang biasanya diawali dengan latihan hadroh terlebih dahulu, pada malam itu langsung ke acara inti yaitu pembacaan sholawat maulid simtud duror sekaligus memperingati isra miraj Rasulullah saw oleh rekan-rekan KMNU UII dan mahasiswa UII lainnya. Acara yang dihelat setiap hari Rabu malam itu rutin dilaksanakan di musholla Fakultas Teknologi Industri Universitas Islam Indonesia. Meskipun hanya dihadiri kurang lebih 14 jamaah akan tetapi manfaat yang dapat diambil dari acara itulah yang penting yaitu berharap akan syafaat Rasulullah saw
Yang membuat berbeda lagi, yaitu hadirnya sebagian civitas UII yaitu karyawan dan satpam kampus di UII pada acara tersebut. Mereka sangat mengapresiasi mahasiswa di UII yang semangat dalam berdakwah lewat sholawat. Kata pak Ali salah satu dari karyawan dari FK UII :"teman-teman harus semangat, siapa lagi kalau bukan kita yang mau mengawali ngurip-ngurip dakwah lewat sholawatan di UII". jelasnya.
"Dari rutinan ini, harapannya kedepan UII tidak hanya mengadakan acara-acara konser band saja, melainkan dapat mengangkat tema sholawat dengan mengadakan UII Bersholawat misal bersama Habib Syech Assegaf seperti tahun 2010 silam".tutur kang Ulin.(Admin)
Share on Google Plus

About Redaktur KMNU UII

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan beri komentar untuk postingan KMNU UII